Rabu, 05 Oktober 2011

usaha bikin web

PROFIL PERUSAHAAN
Rumah Usaha adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan website profesional. Kami sudah berdiri sejak lama di kota solo, programmer kami sudah berpengalaman di bidang pembuatan website ini.
Tujuan pembuatan website
Keuntungan untuk dunia bisnis
Website sangat penting bagi dunia usaha atau pelaku usaha yang bergerak dalam berbagai bidang, karena dengan website semua akan tampak menjadi lebih mudah, menyenangkan, dan produk-produk kita dapat diakses ke seluruh Indonesia bahkan dunia.
kita dapat mempromosikan usaha kita ke semua kalangan baik bisnis, instansi, perkantoran ataupun masyarakat luas.
Jadi dengan pembuatan website usaha kita menjadi lebih dikenal orang, Semakin banyak orang  yang mengunjungi website kita  maka akan terjadi  adanya timbal balik antara produsen dan konsumen yang saling menguntungkan disamping itu produk kita akan semakin di kenal orang.
Keuntungan Bagi Instansi
Akan terjadi saling  interaksi antar karyawan dalam lingkungan kantor, dan antar instansi dan menjadikan hubungan atasan dan bawahan menjadi semakin dekat sehingga akan terjalin rasa keterbukaan antara pimpinan dan karyawan, juga Instansi bisa menyebarluaskan program-program kerjanya ke masyarakat luas.
Keuntungan Bagi Sekolah Atau Lembaga Pendidikan
Dengan adanya fasilitas forum di websit, bagi Dunia Pendidikan akan terjadi saling  interaksi antara pimpinan dan karyawan dan para pelajar dengan pelajar yang lain dari suatu sekolah ke sekolah yang lainnya. Juga akan terjadi hubungan antara alumni dengan pelajar dan sekolah.
Profil Programmer
Programmer adalah Sarjana Teknik lulusan Universitas Gadjah Mada , Universita Surakarta dan telah lama menekuni jasa pembuatan website serta aktif dalam marketing website online .
Programer juga aktif menjadi Programer IT di http://www.unsa.ac.id dan aktif menjadi penulis buku tentang komputer dan internet di Multicom (Galang Press Group).
Untuk melihat klien-klien setia kami silahkan  klik disini.
Syarat dan ketentuan:
1. website yang mau dibuat harus tidak mengandung unsur pornografi.
2. website harus tidak mengandung unsur SARA(suku,agama,ras).
3. website tidak mengandung unsur ajakan untuk melakukan kekerasan, kejahatan, kriminal, penipuan dan perbuatan tidak terpuji lainnya.
4. Apabila suatu saat diketahui bahwa isi diubah dan mengandung unsur tersebut diatas kami berhak untuk menghapus website tersebut tanpa harus konfirmasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan.
Demikian harap menjadi maklum untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

1 komentar: